Selamat DATANG...!!!

Dokter spesialis kulit kelamin estetika online melayani konsultasi mengenai kulit kelamin dan perawatan wajah via online.

Rabu, 07 Oktober 2015

TRIK WAJAH HALUS BEBAS KERUTAN



TRIK WAJAH HALUS BEBAS KERUTAN
 
SESUNGGUHNYA PERAWATAN WAJAH AGAR GARIS HALUS SERTA KERUTAN TIDAK TIMBUL SECARA ALAMI ATA PUN DI KLINIK-KLINIK KECANTIKAN. LALU MENGAPA KERUTAN PADA WAJAH ITU MUNCUL?DAN BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN ATAU MENGURANGINYA?





MANUSIA secara alami akan mengalami penuaan seiring bertambahnya usia. Karena usai tua indentik dengan munculnya kerutan pada pada, tentu hal ini akan mengkhawatirkan bagi sebagian manusia, khususnya wanita. Mereka yang peduli akan penampilannya tentu akan melakukan perawatan wajah untuk mencegah atau meminimalisasi timbulnya garis dan kerutan wajah.









USIA, ASUPAN NUTRISI DAN GAYA HIDUP
Sebenarnya, kerutan pada wajah bukan hanya disebabkan karena bertambahnya usia, tetapi bisa juga disebabkan karena kebiasaan mengkerutkan dahi, memicingkan mata serta ekspresi pada wajah kita saat sedang senang, sedih atau pun marah, yang terjadi secara berulang – ulang. Ini sering terjadi khususnya pada daerah dahi, sudut mata dan sudut bibir. Namun ada pula sebagian orang yang memiliki kerutan dan garis halus di usia yang tergolong masih muda. Jika hal ini terjadi, mungkin disebabkan karena krang gizi atau kurang mendapatkan nutrisi yang baik. Tentu saja hal tersebut bisa dikatakan sebagai penuaan dini. Ada baiknya kita memperhatikan asupan makanan serta gaya hidup yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh dalam diri kita. Lalu gaya hidup seperti apa yang patut dihindari agar wajah kita terhindar dari kerutan serta garis halus? Tidurlah yang cukup jangan sering begadang hingga larut malam atau bahkanhingga pagi. Sebaikna hindari pula minum – minuman berakohol. Hindari makanan berminyak seperti goring-gorengan, dan makanan ilahan. Selain itu, stress juga merupakan salah satu penyebabnya. Terpaan Sinar matahari selain dapat membakar kulit, juga dapat membuat kulit keriput karena kandungan sinar matahari tersebut dapat menimbulkan garis-garis halus yang merupakan awal terjadinya keriput pada kulit, sehingga membuat kulit berubah menjadi kusam dan keriput. Untuk itu sebaiknya minumlah air putih 8 liter per hari. Dan hidarilah melakukan diet yang salah, karena diet yang salah  justru dapat menghilangkan menu yang mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga mengakibatkan kulit menjadi kusam dan keriput.


TIP And TRIK
Bagaimana cara menghilangkan kerutan dan garis halus pada wajah? Sebenarnya kerutan dan garis halus pada wajah tidak dapat dihilangkan secara total, karena perubahan alami tersebut terjadi akibat bertambahnya usia, dimana saat usia tua, produksi kolagen pada tubuh manusia mulai berkurang. Kolagen berfungsi untuk elastisitas kulit. Namun kerutan dan garis halus pada wajah bisa saja dikurangi baik dengan cara alami ataupun dengan melakukan perwatan wajah diklinik kecantikan.
Berikut ini ada beberapa pilihan secara alami untuk mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah, diantaranya:
·      Perbanyak makan ikan, seperti ikan salmon yang mengandung omega-3, yang berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit hingga kulit menjadi lebih kenyal.
·      Minyak zaitun dan lemon. Minyak zaitun mengandung vitamin C,D,E, zat besi dan antioksidan yang bermanfaat untuk meregenerasi kulit dan lemon menjadikan kulit terlihat lebih cerah,bersih, dan berseri-seri.
·      Kentang dan bengkoang dapat digunakan sebagai masker wajah dengan cara diparut halus. Masker kentang dan bengkoang berkhasiat untuk memperkecil pori-pori serta memperhalus wajah.
·      Posisi tidur terlentang dapat menghindari tekanan pada wajah kita, sehingga garis dan kerutan halus dapat dihindari.
·      Senam wajah juga bisa membantu mengurangi kerutan pada wajah, karena dapat menyehatkan kulit dan otot-otot pada wajah.

Selain cara alami diatas, melakukan perawatan wajah untuk mengurangi kerutan dan garis halus di wajah, bisa dilakukan di klinik – klinik terpacaya sehinga hasil yang diinginkan dapat tercapai sesuai harapan serta aman dan tanpa efek samping. Klinik terpecaya uumnya memiliki peralatan yang up to date, sehingga pasti mendapat hasil yang bagus, dan di klinik tidak perlu memerlukan waktu lama untuk penyembuhan, layaknya melakukan perawatan dengan proses alami.
PEARAWATAN DI KLINIK
Salah satu perusahaan Amerika, yaitu Ellman yang sudah ada sejak 15 tahun lalu ini memang khusus menciptakan peralatan kedokteran. Dalam bidang kecantikan, Ellman menciptakan alata Pelleve yang berfungsi untuk mengurangi kerutan pada wajah tanpa bedah. Menurut Marc Weiser, Senior Sales Director, Asia, Pasifik Rim, Middle East & Africa, alas an mengapa dokter menyukai peralatan kedokteran dari perusahaan Ellman karena selalu menciptakan.alat yang tepat dan teliti serta tidak menimbulkan rasa sakit.
“Untuk alat pengencang kulit, yang disebut Pelleve ini memiliki alat hand pieces dengan ukuran berbeda yan dapat digunakan pada bagian-bagian wajah dan disesuaikan antara ukuran besar alat dan area wajah. Alat ini sangat nyaman bagi pasien yang melakukan perawatan pengencangan kulit. Mereka hanya merasakan rasa hangat dan mungkin sedikit panas, namun bukan rasa seperti terbakar”, demikian papar Marc Weiser saat melakukan demo alat ini diklinik Medikpro, jaarta beberapa waktu lalu.
Selain untuk mengencangkan kulit, alat tersebut juga dapat mengurangi kerutan, mentimulasi kolagen baru dan dan membuat kulit terlihat lebih muda. Semua itu dilakukan tanpa rasa sakit tanpa bedah, waktu penyembuhan cepat serta hasil yang telah terbukti kebenerannya. Jadi pilihan cerdas untk melakukan perawatan wajah jatuh padah masing-masing orang. Apakah secara alami , atau melakukannya diklinik kecantikan terpecaya.
 

 


 

1 komentar: